Kabiro Ortala Kemenag RI Beri Pembinaan di Kota Pariaman

Pariaman, SuhaNews. ASN Kementerian Agama Kota Pariaman menerima pembinaan dari Kepala Biro (Karo)  Ortala RI Afrizal Zein yang dilaksanakan di aula kantor setempat Jum’at (5/7).


Hadir pada acara ini Kakankemenag Kota Pariaman, pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H.M.Nur dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan menyambut gembira kedatangan Afiral Zein yang telah sudi datang dan berkunjung ke Kankemenag Kota Pariaman sekaligus melakukan pembinaan.

“Alhamdulillah kami atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan yang dilakukan oleh Kepaka Biro Ortala RI Bapak Afizal Zein terhadapa ASN Kankemenag Kota Pariaman. Untuk itu ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan bertanyalah sepuas-puasnya”, ujar M.Nur.

Pada kesempatan ini M.Nur berharap kepada Afrizal Zein selaku Karo Ortala  agar Kecamatan Pariaman Timur yang belum memiliki KUA definitif agar segera diuntaskan.

Sementara itu Afrizal Zein mengawali pembicaraannya dengan menceritakan proses mendapatkan tunjangan kinerja pada Kemenag. Ini bukanlah tugas yang ringan. Namun seberat apapun dirinya bertekad agar bisa menyelesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya tunjangan kinerja,  ASN   harus menunjukan pula kinerjanya, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, tingkatkan disiplin, dan harus tahu dengan tusi dan pekerjaannya masing-masing  yang disertai dengan SOP . Dan yang tak kalah penting ASN harus mendukung kebijakan pimpinan”, papar Afrizal.

Kepala Biro juga berpesan agar semua kebijakan pemerintah dan tugas yang diberikan kepada ASN patut disyukuri dan tetap bersabar dalam bertugas. RITA