35,8 Juta dari Kemenag Kab. Solok Untuk Palu

Koto Baru, SuhaNews. Ikut berempati dengan musibah yang menimpa Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya, jajaran Kementerian Agama Kabupaten Solok melakukan penggalangan dana.


Selain dari ASN dilingkup Kantor Kemenag Kabupaten Solok, donasi juga dikumpulkan oleh madrasah dan KUA kecamatan hingga Pramuka Madrasah. Semenjak dihimpun hingga tadi pagi Rabu (10/10) terkumpul dana sebesar Rp. 35.820.000,- (tiga puluh lima juta delapan ratus dua puluh ribu rupiah).

"Alhamdulillah dan terima kasih untuk semua pihak yang ikut peduli dengan nasib saudara-saudara kita di Sulawesi. Tidak bisa membantu langsung ke lokasi, dengan menyisihkan sedikit rezeki dapat meringankan beban saudara kita disana" ujar H. Alizar. MA Kakankemenag Kabupaten Solok.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah ikut menunjukan empatinya, terutama koordinator ditiap unit kerja yang telah mengumpulkan donasi ini. semoga menjadi ibadah" tukas H. Alizar.

Menutup keterangannya H. Alizar mengatakan dana yang terkumpul tersebut akan disalurkan melalui Kemenag Peduli pada Kanwil Kemenag Sumbar. Fendi Moentjak