H. Hardinalis : Madrasah Hebat Itu Ada Di Kab. Solok

Koto Baru, Inmas. Ketua DRRD Kabupaten Solok H. Hardinalis, SE, MM bertindak sebagai Pembina Upacara Senin (3/9) di MAN 1 Solok. 

Ketua DPRD Kab. Solok jadi Pembina Upacara di MAN 1 Solok.

Dalam amanatnya Ketua DPRD Kabupaten Solok ini mengajak siswa madrasah sebagai teladan dalam masyarakat. Terutama dalam iman dan amalan ibadahnya. "Aplikasikan ilmu yang didapat dimadrasah untuk menciptakan generasi Islami dengan Tadarus siap Magrib dan Subuh Berjamaah di Masjid dan Mushalla terdekat". Ujar H. Hardinalis.

Lebih lanjut H. Hardinalis mengatakan dwngan banyaknya prestasi yang diraih MAN 1 Solok baik oleh siswa maupun madrasah menunjukan  Madrasah Hebat Bermartabat itu telah ada di Kabupaten Solok tinggal lagi bagaimana kita menebarkan semangat ini ketengah masyarakat.

"Jadilah siswa madrasah penegak amar makruf nahi mungkar dengan mengajak teman dan keluarga dan masyarakat menjauhi berbagai penyakit masyarakat". Tutup H. Hardinalis.

Sementara itu Kepala MAN 1 Solok  Yulfentri, S.Pd. MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran BA 2 H di MAN 1 Solok, ini dapat menimbulkan motivasi bagi siswa dalam belajar, berkarya dan berprestasi. Fendi Moentjak