Menteri Agama Mengapresiasi Inovasi PPIH pada Kloter 2 Embarkasi Padang

Kabar dari Tanah Suci
Menteri Agama Mengapresiasi Inovasi PPIH pada Kloter 2 Embarkasi Padang

Makkah, SuhaNews. Kehadiran Menteri Agama Republik Indonesia selaku amirul Haj Jamaah Haji Indonesia menambah spirit bagi petugas maupun jamaah. Dengan senyum khasnya Lukman Hakim Saifuddin menyapa ribuan petugas haji yang hadir kegiatan konsolidasi petugas menuju puncak haji Armina. LHS dengan ramah melayani permintaan petugas haji untuk berfoto dengan orang nomor satu di kemenag itu.


Dengan didampingi Kabiro Humas Kemenag R.I DR. Mastuki di Al Wihdah Tower Mekah pada 4 Zulhijah lalu, Menteri Agama menyempatkan berbincang dengan petugas sembari menyerap aspirasi tentang peningkatan layanan penyelenggaraan Haji tahun ini.

"Masukan dari jamaah dan petugas akan menjadi catatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik ditahun mendatang, terima kasih masukannya dan mohon maaf bilamana masih ada kekurang nyamanan jamaah atas pelayanan ini. Insya Allah Kementerian Agama akan selalu berinovasi untuk peningkatan pelayanan haji". Ujar Lukman Hakim Saifudin.

Berita Terkait  : Jamah Persiapkan Diri Menuju Puncak Ibadah haji

Menteri Agama juga mengapresiasi kinerja dan inovasi petugas Kloter 02 Embarkasi Padang yang menerbitkan buku panduan perjalanan haji bagi jamaahnya. "Sebuah aplikasi 5 nilai budaya kerja yang ditunjukan oleh jajaran Kementerian Agama Sumatera Barat, semoga inovasi petugas Kloter 2  ini menjadi teladan bagi semua petugas". Ujar Menteri dihadapan petugas Kloter 2 Embarkasi Padang.


Apresiasi juga disampaikan Menteri Agama untuk Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri  yang telah mendorong semua Petugas pada setiap kloter untuk menerbitkan buku panduan perjalanan badah haji serta mengimplementasikan 10 inovasi pelayanan haji tahun ini.


Menutup kunjungannya H. Lukman Hakim Saifudin berharap Jamaah maupun Petugas mempersiapkan diri sekaligus menjaga kondisi fisik menuju puncak Ibadah Haji di ArMina nanti. Rifky / Moentjak

Baca juga :
Kakanwil Kemenag Sumbar Beberkan 10 Inovasi Haji

Sopir Bus Shalawat ganti Shift Lewat Jendela